Mempercantik Rumah dengan Granit Quadra Ultimate Design Surface!

Banyak pilihan untuk mempercantik interior dan eksterior bangunan. Salah satunya adalah produk keramik  dengan tampilan batu alam. Segmen produk ini kian ramai dengan hadirnya Quadra-Ultimate Design Surface sebagai tegel keramik dan furnitur jenis sintered manufactured stone slab berukuran ekstra besar seperti lempengan batu alam.

Quadra adalah porcelain slab penutup dinding dan lantai berukuran extra large yang digadang sebagai porcelain slab terbesar di dunia. Bisa digunakan untuk beragam aplikasi, tak hanya pada dinding dan lantai, tetapi juga untuk furnitur serta dapat diaplikasikan di luar bangunan (outdoor).

Quadra lebih tipis, mudah dipasang, mudah perawatan dan penanganan. Produk ini juga tahan goresan dan abrasi, tahan api, anti-kotor, tahan deterjen dan bahan kimia rumah tangga.

Quadra sendiri merupakan sister company dari produsen keramik Roman (PT Satyaraya Keramindoindah/Lyman Group).

Produk ini disebut juga porcelain slab karena proses produksinya menyerupai batu alam baik secara tampilan maupun kekuatan. “Produk ini tersedia dalam 70 motif, bisa untuk pelapis lantai, dinding, dan top table meja dapur, kitchen set, furnitur, hingga sculpture,” ujar  Menurut Marketing Manager Quadra Chan Kwok Piauw,

Dimensi Quadra mencapai 3,2 x 1,6 m2. Ada juga half size 1,6 x 1,6 m selain ukuran 3 x 1,5, 1,5 x 1,5, 2,4 x 1,2, dan 1,2 x 1,2 m dengan ketebalan 12 mm dan bobot 27 kg/m2. Produk diproduksi dengan dibakar pada suhu di atas 1.250 derajat celcius sehingga membuatnya sangat keras dan hampir tidak berpori. Kuat tekannya mencapai 450 kg/cm2.

Pemasangannya di lantai seperti keramik biasa, namun dengan menambahkan adesif khusus karena produk cukup berat. Dengan tampilan seperti batu alam, papan tegel besar (slab) Quadra diklaim memiliki durabilitas lebih baik dan nyaris tanpa perawatan, cukup dilap kain lembab.

“Produk ini bisa sudah diekspor ke China, Australia, Thailand, Amerika, Singapura, dan terakhir ke Vietnam. Harganya mulai dari Rp1,2 juta per m2,” tutur Kwok.
Anugrah bangunan baliwerti surabaya menyediakan Quadra roman dengan harga terbaik dan terlengkap .

Sumber : www.asrinesia.com