Inilah Keunggulan Kitchen Sink dari Toto!

Kitchen sink menjadi salah satu perabot penting bagi Anda yang ingin membuat dapur semi basah dan kering. Selain tersedia dalam merk Modena dan Royal, Anda bisa memilih kitchen sink buatan Toto yang tampaknya sedang populer di berbagai kalangan. Kitchen sink Toto tersedia dalam berbagai varian dengan model mewah, sehingga tak heran jika harganya tidak bisa dibilang murah.

Kitchen sink merupakan furniture dapur yang sangat penting dan bersifat paten atau tidak bisa dipindahkan. Dengan adanya bak cuci piring tersebut, orang akan lebih leluasa membersihkan peralatan selama memasak. Selain itu, kitchen sink membuat dapur Anda menjadi dapur semi basah yang tidak memerlukan selang khusus sebagai sumber air seperti dapur tradisional.

Salah satu merk bak cuci piring yang terbilang populer karena desainnya yang mewah adalah Toto. Hampir semua produk kitchen sink Toto terbuat dari keramik atau porselen, sehingga sekilas tampak seperti wastafel yang elegan. Keramik tersebut memiliki warna putih susu yang membuat ruang dapur Anda terkesan lebih elite.

Kitchen sink seperti ini juga cocok diletakkan di dapur dengan beragam tema. Ini karena warna putih pada perangkat terbilang netral. Anda bisa meletakkan bak cuci piring tersebut di bagian pojok dapur dengan tema vintage atau modern. Selain itu, produk ini juga bisa dijadikan sebagai wastafel dapur untuk cuci tangan.

Di bagian atas dan samping bak cuci piring, sudah dilengkapi dengan saluran dan lubang air supaya kran mudah dipasang. Selain itu, di bagian dalam bak cuci air, dilengkapi dengan lubang batas air dan penyaring. Lubang batas air berfungsi untuk mencegah kebocoran akibat kran air yang lupa dimatikan, yang mungkin membuat air meluap. Bagian saringan sink berada di tengah dan dekat dengan saluran pembuangan. Dengan adanya saringan tersebut, sink tidak akan tersumbat oleh sisa makanan.

Beberapa varian kitchen sink Toto juga dilengkapi dengan penyangga yang ada di bagian bawah dan menyerupai kaki. Kaki ini bisa dipasang dan direkatkan menggunakan sekrup atau paku. Anda tidak harus merekatkan bak cuci air pada tembok, tetapi juga bisa dengan lantai, sehingga kitchen sink tidak mudah bergeser atau jatuh.

Bagi Anda yang ingin memasang kitchen sink di meja dapur, juga tidak perlu khawatir. Toto telah menyediakan varian bak cucian piring yang bisa ditempelkan ke meja dapur. Kitchen sink seperti ini tidak dilengkapi dengan kaki atau penyangga, sehingga Anda hanya perlu meletakkannya di meja dapur dan melekatkannya menggunakan sekrup atau paku. Supaya bak tersebut tidak mudah goyah, Anda bisa mengoleskan lem kayu di bagian pinggir bak cucian piring.

Penggunaan lem kayu tidak akan merusak pinggiran kitchen sink Toto, karena produk ini terbuat dari porselen yang kuat. Selain itu, lem kayu memang dibutuhkan untuk membuat tampilan bak cucian piring seolah menyatu dengan meja dapur, sehingga Anda tidak akan melihat adanya sekat antara meja dan perabot.

Selain tersedia dalam berbagai varian, kitchen sink Toto juga hadir dalam berbagai ukuran. Anda bisa memilih bak cuci piring ukuran 560 mm hingga 595 mm. Anda bisa menyesuaikan dengan ukuran spot di dapur Anda.

Itulah tadi beberapa keunggulan kitchen sink yang diberikan oleh merk Toto, walaupun harga dari toto cenderung naik tapi sangan relevan dengan keunggulan produk yang diberikan. Kami juga menjual berbagai perlengkapan merk Toto yang lain seperti bathup, closet, dll. Kami menerima pemesanan secara online dan offline serta pembelian ke seluruh wilayah di Indonesia.

 

Sumber : harga.web.id