Inilah beberapa merk granit yang berkualitas tinggi!

Sejak dahulu, keramik granit menjadi salah satu material favorit bagi penghuni rumah untuk mendapat dekorasi indah, khususnya pada bagian lantai. Pemilihan merk dari granit salah satu penentu bagaimana kualitas yang dimiliki. Apa saja?

Kalau kemarin kita telah membahas bagaimana Model Lantai Granit Terbaik Untuk Segala Jenis Hunian, tentu tidaklah lengkap sebelum membahas merk yang wajib untuk dipakai. Granit sendiri jadi alternatif selain daripada material marmer, juga punya keunggulan pada beberapa aspeknya. Ini menjadikan granit salah satu material yang “tidak boleh” anda hiraukan kalau ingin memiliki rumah elegan.

Decogress

Granit dari decogress menjadi salah satu pilihan dari banyak produsen granit. Mengawali produksinya di tahun 2005, merk ini langsung menjadi idola masyarakat dengan perkembangan dan produk yang berkualitas. Di buat oleh tangan dan tenaga berpengalaman, decogress diciptakan untuk memenuhi pasar granit premieum baik di dalam negeri maupun luar negeri. Ketahanan yang baik dari sisi ketahanan terhadap gores, menjadi salah satu pilihan untuk rumah yang elegan namun juga awet dari penggunaan.

Roman

Produk granit dari roman telah didistribusikan ke lebih dari 60 negara selama lebih dari 25 tahun, menjadikan merek ini sebagai merk granit yang memiliki kualitas tinggi. Sejak tahun 1970an , roman telah berkomitmen menghadirkan produk produk berkualitas tinggi , baik dengan penambahan pabrik baru maupun menggunakan mesin – mesin yang canggih untuk proses produksi.

Koleksi granit dari roman sangat beragam, baik dari inovasi yang dilakukan maupun memenuhi permintaan pasar maupun tren yang berkembang. Hal tersebut membuat granit dari roman selalu memiliki produk produk yang relevan dari waktu ke waktu.

Granito

Granito memproduksi keramik granit kelas premium lewat kualitas yang dimiliki maupun penggunaan desain yang artistik. Penggunaan produk dari granito telah beberapa daerah strategis pada berbagai negara. Tempat strategis tersebut diantaranya pada daerah perkereta apian, pusat perbelanjaan, showroom mobil bahkan hingga bandara – bandara berkelas internasional.

Produksi granito di kembangkan serta di kelola antara kerjasama teknisi indonesia dengan australia, yang mana sama – sama bertujuan membuat keramik granit berkualitas dengan teknologi terkini.

QnQ

QnQ adalah merk yang memproduksi berbagai jenis keramik, yang salah satunya produknya ialah tipe keramik granit. Pendistribusian dari produk QnQ terbilang luas, bahkan tidak hanya dalam pasar dalam negeri namun merambah ke luar seperti kawasan asia tenggara, timur tengah bahkan hingga afrika selatan.

Kualitas dari QnQ dibuktikan dengan sertifikasi untuk menjamin produk yang di buat memiliki kualitas yang baik serta aman untuk digunakan. Beberapa sertifikat baik nasional maupun internasional sudah dimiliki oleh QnQ seperti ISO , CE GB hingga SNI.

Fiorentino

Produksi dari fiorentino menekankan pada sisi ketahanan, sehingga akhirnya dapat bertahan untuk jangka waktu penggunaan yang lama. Hal ini dapat terwujud berkat teknologi – teknologi dan mesin yang digunakan pada pemrosesan produksi.

Disisi lain, produk keramik granit dari fiorentino dapat menopang beban yang berat seperti ketikka anda meletakkan sesuatu pada bagian permukaannnya. Dari daya tahan tadi, hal ini juga didukung lapisan yang anti gores. Daya serap air yang rendah, memungkinkan material didalamnya dapat terjaga lebih baik karena tidak keroposnya bagian dalam.

Marco

Marco memiliki produk granit luxury yang digunakan pada berbagai bangunan mewah. Menjadi salah satu merek atau brand dengan kualitas yang baik di indonesia, banyak produknya yang diaplikasikan pada berbagai bangunan seperti hotel mewah, gedung perkantoran maupun kawasan rumah elit.

Lewat kualitas produksinya, produk granit dari marco mampu mendekati kualitas murni batu alam. Tidak hanya itu, ketahanan yang kuat namun juga desain yang menawan semakin membuat semakin terlihat bersih dan bersinar. Di dalam produknya, terdapat lapisan – lapisan mikro-kristal yang lembut dan transparan pada bagian permukaan.

Indogress

Masih diproduksi dengan produsen yang sama, indogress menjadi pilihan merk granit berkualtias selanjutnya. Proses produksinya menggunakan teknologi dan juga alat produksi berkualitas guna menjaga kualitas serta memastikan produknya telah lulus dari uji quality control yang ketat.

Inovasi terus dilakukan oleh indogress, salah satunya dengan meluncurkan nano tile antibacterial technology dan juga terus melakukan pengembangan dari banyak aspek pada produknya, juga menyediakan berbagai ukuran untuk dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen

Nah, itu tadi beberapa merk keramik granit yang bisa anda jadikan bahan pertimbangan. Tentu, sebelum membeli sangat penting untuk mengetahui merk merk dari granit bukan? Semoga bermanfaat! Cek juga granit, keramik atau bahan bagunan lainnya untu kebutuhan hunianmu hanya di toko Anugrah Bangunan. Kami menerima pembelian secara online dan offline serta pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

 

Sumber : www.qhomemart.com