Ini Alasan Toilet Duduk Cocok untuk Para Generasi Milenial!

Biar kami tebak! Generasi milenial seperti kamu pasti berpikir lebih kritis dan selektif dalam memilih keputusan hidup. Tak terkecuali dalam memilih toilet. Di era serba moderen ini, sebagian besar orang lebih memilih toilet duduk karena berbagai keunggulan yang dimiliki, seperti lebih nyaman, praktis, bersih, dan hemat air. Bahkan, pakar toilet dari Asosiasi Toilet Indonesia mengklaim toilet duduk lebih higienis.

Dilihat dari keunggulan di atas, toilet duduk dinilai lebih layak menunjang gaya hidup milenial. Salah satu merek saniter yang telah dipercaya di Indonesia sejak 1971, TOTO, juga mencoba untuk mengikuti tren dan kebutuhan setiap generasi. Melalui produk toilet duduk tipe CW421J, TOTO menyesuaikan tiap fitur toilet duduknya dengan gaya hidup milenial saat ini.

Mengapa TOTO CW421J cocok untuk generasi milenial?

Marketing Department Assistant Manager TOTO, Andry H, memaparkan berbagai keunggulan TOTO CW421J yang membuat toilet duduk ini dapat diterima seluruh kalangan, termasuk generasi milenial. “Milenial kan pemikirannya kritis. Mereka juga lebih peduli sama higienitas, sama kebersihan. Apalagi, mereka bisa mempromosikan gaya hidup moderen kepada kalangan lainnya. Kami juga ingin mengarahkan gaya hidup masyarakat jadi lebih moderen dan praktis,” terang Andry.

Berikut sederet alasan mengapa TOTO CW421J sangat pas dengan gaya hidup generasi milenial.

Nyaman dan praktis

Generasi milenial sepertimu cenderung aktif dan punya segudang kesibukan. Untuk efisiensi waktu, tenaga, dan pikiran, tentu kamu membutuhkan toilet duduk yang nyaman. Beruntung, fitur TOTO CW421J didesain untuk kenyamananmu!

TOTO CW421J dilengkapi oleh soft closing mechanism, yang dapat mencegah penutup toilet jatuh secara keras dan tiba-tiba. Selain itu, desain TOTO CW421J membuatmu lebih nyaman ketika duduk tanpa bikin lutut dan kaki pegal. Terlebih, jika kamu memiliki masalah radang sendi.

“Bicara soal comfort, (TOTO) ini dari seat covernya aman, soft closed, tidak akan jatuh tiba-tiba sampai merusak toilet. Posisi bowl shape (dudukan) pun sudah kita ikuti dengan kontur bentuk bokong orang Indonesia, jadi nyaman.” tambah Andry.

Mudah dibersihkan

Tak perlu ribet membersihkan toilet duduk yang satu ini, apalagi jika kamu tak punya banyak waktu santai. TOTO CW421J hadir dengan desain toilet yang mudah dibersihkan. Mengusung konfigurasi desain bowl dan tangki yang terpisah dengan desain seat cover dan dudukan yang ringan, kamu bisa membersihkan setiap bagian toilet dengan mudah.

Toilet ini mengutamakan desain kloset moderen-minimalis, dengan bentuk yang rata dan minim lekukan di setiap sisi, sehingga air dan kotoran tidak akan menempel di toilet dan langsung jatuh ke lantai. Hasilnya, kamu dapat membersihkan air dan noda dengan mudah.

Ramah lingkungan

Ada temuan menarik dari Nielsen seperti dikutip oleh The Business Journals. Dikatakan bahwa milenial rela merogoh kocek lebih banyak demi membeli produk ramah lingkungan. TOTO mencoba menyesuaikan tren ini dengan mengeluarkan water saving technology yang dapat membantu kita untuk menghemat persediaan air.

Untuk itu, TOTO CW421J mengusung sistem flushing bertajuk eco flush yang dapat meminimalisir penggunaan air. Double flush ala TOTO akan membatasi penggunaan air sebanyak 4.5 L (untuk flush besar) dan 3 L (untuk flush kecil).

“Tanpa disadari, masyarakat akan lebih menghemat penggunaan air. Dengan eco flush kita sudah batasi penggunaan maksimal air mereka,” tutur Andry.

Milenial, dapatkan TOTO CW421J sekarang juga!

Dibanderol dengan harga terjangkau, yakni mulai Rp 1.500.000, TOTO CW421J memiliki kualitas jempolan dengan berbagai fitur unggulan untuk generasi milenial. Kamu pun tak perlu ragu dengan kualitas produk saniter yang satu ini. Berstandar Jepang, TOTO CW421J tahan lama dan tidak mudah rusak.

Jika terjadi kerusakan atau masalah lain, kamu bisa dapatkan berbagai layanan pelanggan, seperti jasa teknisi ke rumah untuk servis, pemasangan, maupun penggantian sparepart yang rusak.

Selain itu, dealer resmi TOTO juga tersebar di seluruh Indonesia. Salah satunya adalah Anugrah Bangunan yang menjadi agen resmi toto di surabaya yang menjual berbagai macam jenis perlengakapan kamar mandi dari Toto.

Jadi, tunggu apa lagi? TOTO CW421J adalah jawaban sempurna bagi kamu yang aktif dengan segunung rutinitas. Yuk, beralih kepada toilet duduk yang lebih moderen untuk jiwa milenial kamu! Bagi kamu yang mencari segala jenis kebutuhan hunianmu, mulai dari keramik hingga perlengkapan kamar mandi, tersedia di toko Anugrah Bangunan, dengan harga yang terjangkau dan melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, baik online maupun offline.

 

Sumber : www.tribunnews.com