Motif Granit Tercantik untuk Desain Kamar Mandi Anda!

Banyak orang beranggapan bahwa, kamar mandi hanyalah sekadar tempat, untuk mandi dan berganti pakaian. Namun, fungsi kamar mandi kini telah disulap menjadi tempat relaksasi. Pemilihan motif lantai kamar mandi menjadi salah satu kuncinya. Anda dapat mencarinya di toko granit terlengkap dan termurah anugrahbangunan.com. Namun, untuk memudahkan Anda dalam memilih desain granit, silakan cek list berikut.

 

  1. Motif Mozaik

Salah satu motif granit yang hits adalah motif mozaik. Motif ini sudah tidak asing lagi terlihat di kamar mandi. Bentuknya yang mungil dengan beragam warna, kerap digunakan di kamar mandi dan area dapur. kamu bisa mengkreasikan gambar atau bentuk apa pun yang diinginkan untuk dinding kamar mandimu. Untuk menciptakan kesan segar, kamu bisa memasang keramik mozaik di seluruh ruangan kamar mandi dengan perpaduan warna yang pas, seperti hijau atau biru. Dari segi perawatan pun, motif mozaik tergolong sangat mudah. Anda tinggal menggunakan lap yang bersih, untuk menghilangkan debu dan noda.

 

  1. Motif Kayu

Kita pun tahu, puluhan juta pohon ditebang setiap tahunnya. Jadi, pilihan yang sangat tepat memilih granit bermotif kayu, untuk memperindah kamar mandi Anda. Karakternya yang natural, memberikan nuansa yang elegan dan hangat. Kelebihan lain menggunakan motif ini adalah lantai kamar mandi Anda, akan terlihat tidak kotor. Bagi Anda yang menyukai gaya rustic dan natural, motif kayu ini sangat cocok digunakan. Warna cokelat pada keramik dengan motif kayu, dapat memberikan kesan yang hangat dan rileks. Motif ini tidak membuat kamar mandi kamu terlihat kuno, namun justru terkesan elegan dan modern. Keramik motif kayu juga menghadirkan suasana kamar mandi menjadi lebih romantis. Cocok banget nih, untuk pasangan baru.

 

  1. Motif Herringbone

Motif ini sering juga disebut dengan motif zig-zag. Kamar mandi berkonsep minimalis memang memberikan kesan modern dan bersih. Tetapi kamu bisa mengubahnya agar tidak membosankan dengan sentuhan motif herringbone. Kamu bisa memadukan dua warna yang kontras dengan menggunakan motif herringbone ini, agar ruangan terlihat lebih dinamis.

 

  1. Motif Abstrak

Motif abstrak sangat cocok bagi Anda, yang suka dengan kamar mandi bernuansa glamour. Selain itu, motif ini juga sangat unik dan terkesan mewah. Dilihat dari karakternya, yang memberikan citra minimalis dan modern.

 

  1. Motif Teraso

Motif teraso yang kembali menjadi tren material saat ini. Motif teraso sangat cocok, jika dipadukan dengan warna putih. Keramik motif ini berasal dari material campuran semen dan pasir dengan pecahan marmer, keramik, kaca, hingga kulit kerang. Keramik teraso juga dikenal karena kekokohan dan ketahanannya. Selain itu, keramik ini sangat nyaman di lantai karena mampu memberikan rasa sejuk saat panas dan rasa hangat kala dingin.

Itulah 5 motif granit tercantik, untuk desain kamar mandi Anda. Semua motif tersebut akan semakin bagus, jika dipadukan dengan warna dan nuansa yang tepat. Tentu saja, semua granit diatas bisa didapatkan di toko Anugrah Bangunan. Namun jika malas keluar rumah, Anda dapat mengunjungi anugrahbangunan.com, kami juga melayani pembelian secara online dan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan barang dan harga yang berkualitas tinggi.