Hindari Virus, Inilah Kloset TOTO Terbaru yang Lebih Bersih dan Higienis!

Kloset tidak sekadar sebagai tempat pembuangan kotoran berupa urin dan feses. Lebih dari itu, kloset yang bersentuhan langsung dengan kulit manusia juga harusnya mampu memberikan rasa nyaman dan aman bagi penggunanya.

Untuk itu, kloset memang harus secara rutin dibersihkan. Kloset yang tidak higienis akan jadi sasaran empuk dan tempat berkembang biak kuman dan bakteri. Sebut saja Shigella, Salmonella dan bahkan Norovirus yang berasal dari tumpahan kotoran yang kemudian akan memicu berbagai penyakit. Para ahli juga memperingatkan untuk menutup toilet ketika menyiramnya sehingga kuman-kuman yang ditumpahkan dari kotoran tersebut, tidak terbang ke seluruh kamar mandi. Hal ini sangat perlu diperhatikan, mengingat banyak orang yang masih menyiram toilet dalam kondisi terbuka.

Kemajuan Teknologi untuk Kloset Terbaru TOTO

Produk kloset sanitary sanitari sanitair PT Surya TOTO Indonesia Tbk

Dengan kemajuan zaman dan teknologi yang ada saat ini, para produsen kloset duduk sudah banyak melakukan penelitian agar kloset menjadi lebih higienis dan nyaman digunakan. Salah satunya telah dilakukan oleh TOTO, produsen dunia dalam bidang toilet.

Kloset duduk pun juga dinilai lebih higienis: bersih, tidak berbau, dan pinggirannya tidak basah. Pinggiran kloset yang basah akan menjadi sarang bakteri penyebab penyakit kulit dan kelamin, dimana kloset jongkok cenderung sulit memenuhi standar ini.

Berbeda dengan kloset duduk pada umumnya, produk-produk kloset duduk keluaran TOTO memiliki kelebihan dan teknologi mutakhir yang dapat membuat toilet selalu bersih dan higienis. Jadi, bukan hanya dilengkapi sensor otomatis dengan buka tutup saja, kloset TOTO juga memiliki sensor lain yang bisa membuat permukaan tempat duduknya terasa hangat.

Selain itu, kloset duduk TOTO memiliki keunggulan-keunggulan lain, diantaranya, air pembilasnya diatur langsung untuk disemprotkan ke mangkuk kloset sehingga kotoran akan sulit menempel. Kemudian ada juga teknologi eWater+ yang secara otomatis menyalurkan air dan menjaga mangkuk dan nozzle toilet tetap bersih, serta adanya filter udara yang berguna untuk membersihkan udara di sekitar dudukan kloset.

Dan ternyata, tidak cuma higienis, kloset duduk TOTO ini juga sangat ramah lingkungan. Dengan teknologi eWater+ yang sangat canggih, washlet kloset duduk TOTO dapat mengubah air biasa menjadi Ewater+ yang memiliki kandungan asam pH yang ramah lingkungan.