Jenis Granit untuk Memperindah Interior Rumah Anda!

Granit merupakan salah satu batu alam yang bisa digunakan, untuk melengkapi interior rumah. Selain karena kualitasnya yang premium, material ini paling tahan lama dan dapat memberikan kesan elegan serta mewah, untuk rumah Anda. Ada berbagai macam jenis atau motif keramik berbahan granit di toko roman keramik dengan kualitas premium tentunya! Sebelum itu, simak 5 rekomendasi jenis granit berikut ini!

Gold Granite

Dari namanya saja Anda pasti sudah bisa menebak, kalau granit yang satu ini tentu akan memberikan kesan mewah terhadap rumah. Granit dengan warna emas ini bisa digunakan sebagai dinding di teras rumah atau di dapur. Anda juga bisa menggunakannya sebagai lantai, karena granit emas bisa memberikan kesan luas pada ruangan.

White Granite

Granit dengan warna putih ini sangat mudah ditemukan di toko roman keramik dengan kualitas premium di Indonesia. Selain mudah ditemukan, warna putih membuat ruangan di rumah, terlihat lebih elegan dan simple. Cocok bagi Anda yang  memiliki rumah modern minimalis.

Black Granite

Granit hitam ini sangat populer, yang dapat memberikan kesan mewah, kesan elegan, dan sederhana.. Karena warnanya yang tidak mencolok, granit hitam sebaiknya digunakan sebagai lapisan countertop, lantai, kitchen set, dan juga dinding.

Green Granite

Granit berwarna hijau, sangat susah ditemukan di Indonesia. Karena, memberikan kesan alami dan natural pada rumah. Jika Anda menyukai rumah dengan konsep yang alami dan natural, granit hijau ini bisa menjadi pilihan tepat sebagai lantai, dinding, lapisan meja makan maupun kitchen. Tapi, bersiaplah merogoh kocek lebih dalam, karena sudah pasti dengan kualitas premium granit hijau ini, tidaklah murah.

Blue Granite

Granit biru ini cantik sekali. Sebenarnya, warnanya tidak biru sepenuhnya, tapi cahaya perak yang dipancarkan, membuatnya terlihat berwarna biru. Sama seperti granit hijau, granit biru cukup sulit ditemukan di Indonesia. Jika adapun, harganya tentu akan sangat mahal. Meski begitu, granit biru ini memberikan kesan glamour pada rumah Anda dan sangat eye catching. Selain sebagai dinding atau lantai, granit biru juga dijadikan bahan untuk pahatan dan hiasan rumah.

Itulah dia beberapa jenis granit yang bisa dijadikan pertimbangan, untuk interior rumah anda. Beberapa di antara kelima jenis tersebut bisa ditemukan di toko kami anugrahbangunan.com, dengan kualitas premium dan harga yang terjangkau, Kami juga menerima pembelian dan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.