Inspirasi Model Roman Keramik Terbaik Untuk Hunian Impian Anda!

1. Model Chrysant

Model roman keramik ini berupa polosan dengan gaya batu alam yang cocok diterapkan pada hunian minimalis, atau bisa juga Anda terapkan pada ruangan tertentu seperti ruang bersantai, ruang keluarga, atau ruangan lainnya. Terdapat pilihan warna pada model ini seperti cokelat natural, abu-abu dan beige.

2. Model Dmodesto

Model ini berupa heksagon yang tampak sangat menarik bagi hunian kekinian. Anda bisa menerapkan model tersebut di sejumlah ruangan, misalnya, ruang tengah, bahkan ruang tamu. Memilih pola dan motif keramik memang susah-susah gampang. Yang terpenting adalah menyesuaikannya dengan proporsi ruangan. Terdapat beberapa pilihan dari batu alam ini seperti dModesto Perla, dModesto Grigio, dModesto Charcoal dan dModesto Mix.

3. Model DBatur

Jenis keramik ini cocok untuk rumah berkonsep industrial karena adanya motif bebatuan alam. Nuansa rustic juga sangat terlihat sebab memberikan hasil akhir matte yang cocok untuk gaya industrialis. Hadir dengan warna abu-abu seperti semen atau permukaan beton, keramik ini cocok untuk digunakan baik di ruang terbuka maupun ruang tertutup. Misalnya untuk kitchen set atau ruang tamu.

4. Model DParquet

Model keramik ini memberikan kesan hangat, yang memiliki model serupa dengan model parket, yakni berupa potongan kayu. Meskipun keramik, namun tampilannya tampak alami. Keramik model ini sangat cocok untuk Anda yang ingin memilih lantai kayu, tetapi kesulitan dalam melakukan perawatan atau karena harganya yang relatif mahal. Maka keramik ini sudah bisa menjadi alternatif pengganti lantai kayu.

5. Model DVittoria

 

Model roman keramik ini memiliki corak serupa marmer. Dengan warna abu-abu, model seperti ini bisa dikombinasikan dengan warna cat dinding yang serupa. Dijamin, tampilan rumah akan tampak lebih elegan. Motifnya yang minimalis membuat keramik lantai ini juga pasangan pas untuk gaya minimalis dan juga elegan. Untuk memaksimalkan keramik lantai ini, hindari penggunaan terlalu banyak warna kontras di dalam ruangan sehingga nuansa grayscale yang diberikan keramik lantai ini lebih menonjol.

6. Model DCatania

Model ini memberikan kesan mewah. Ini karena tampilan warnanya keemasan, dan motifnya bebatuan alam dengan sentuhan tekstur glossy di permukaannya. Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan keramik lantai motif batu alam dalam ukuran tile yang besar untuk menjaga kemewahan yang dihasilkannya. Nggak cuma lebih terjangkau, keramik lantai motif batu alam juga lebih praktis baik dalam hal pemasangan dan juga perawatan.

7. Mode dBoulevard

 

Model ini terdiri dari dua jenis yaitu dBoulevard Terra dan dBoulevard Amber. Model seperti ini cocok untuk diterapkan secara outdoor dan indoor. Desainnya sangat menarik untuk dipandang mata dengan warna yang tidak terlalu mencolok. Untuk ruangan indoor, umumnya menggunakan keramik lantai ini pada ruangan seperti kamar mandi karena memberikan efek kasar atau anti-licin ketika terkena air.

8. Model dBulgaria

Model ini cocok untuk diaplikasan di kamar mandi, bisa diaplikasikan sebagai dinding ataupun lantai, karena warnanya yang relatif cerah. Serupa dengan yang lainnya, terdapat beberapa jenis model antara lain dBulgaria Sand, dBulgaria Beige, dBulgaria Origine dan dBulgaria Latte.

9. Model Radiant

Ingin memberikan kesan berwarna di rumah impian kamu? Model roman keramik ini bisa jadi pilihan. Model tersebut berupa kompilasi warna merah, oranye dan kuning yang cocok juga diterapkan di kamar mandi. Jangan lupa berikan sentuhan furniture yang sepadan dengan model seperti ini. Walupun dengan warna yang mencolok, tapi keramik ini memberikan kesan bergaya kekinian dan modern pada suatu ruangan.

10. Model dCharlotte

 

Nuansa manis dan semi-klasik tampak pada model ini. Jika kamu tertarik memilih model ini, usahakan untuk sepadan dengan konsep hunian kamu, misalnya untuk konsep shabby. Terdapat beberapa pilhan jenis model ini seperti dCharlotte Sand, dCharlotte Beige, dCharlotte Blossom, dan Inserto dCharlotte Empress.

Apakah Anda sudah menentukan model Roman Keramik yang akan Anda gunakan untuk hunian Anda? Anda bisa memilihnya di toko Anugrah Bangunan. Kami menjual berbagai keramik dan granit dari roman dan merk lainnya secara lengkap. Kami juga menerima pembelian secara online dan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

Sumber: www.99.co