Toto Perkenalkan Interior Kamar Mandi Rancangan Jaime Hayon!

Meski letaknya tersembunyi, namun interior kamar mandi juga perlu mendapat perhatian seperti halnya semua bagian rumah yang lain. Dengan begitu, kamar mandi bukan cuma bersih dan terasa nyaman tapi juga melebur sempurna dengan interior rumah. Produsen toilet asal Jepang, Toto menggandeng seniman asal Spanyol, Jaime Hayon, untuk mendesain interior kamar mandi yang bisa mendukung fungsi namun memiliki estetika tinggi. Lewat kreativitasnya, Hayon menciptakan perlengkapan dan interior kamar mandi yang sederhana dari segi desain namun canggih dari segi fungsi.

“Perlu ada keselarasan antara sisi visual dan dekoratif dengan sisi fungsi yang efisien. Kedua sisi harus terajut menjadi sebuah desain utuh yang klasik, bertahan, dan berkelanjutan,” ujarnya. Toto by Hayon ini terdiri dari perlengkapan kamar mandi, seperti wastafel berkaki tinggi yang ramping, kloset duduk, keran air, hingga shower berdesain klasik dan elegan.

Pria yang masuk dalam daftar 100 desainer paling relevan versi majalah Times ini mengatakan, tantangan terbesarnya dalam mendesain kamar mandi adalah menciptakan desain interior dalam bentuk yang murni dan sederhana, tapi bisa beradaptasi dengan segala bentuk interior. Karena rancangan kali ini berkaitan dengan fungsi tubuh, inspirasi Toto by Hayon ini berasal dari tubuh manusia itu sendiri. “Setiap elemen desain harus mencerminkan lekuk tubuh manusia,” katanya. Marketing Planning Departement Manager Toto, Tony Suryanto, mengatakan, Hayon berhasil menciptakan mahakarya untuk Toto. “Karya Hayon telah dikenal di dunia seni dan desain. Gaya desainnya yang riang dan gembira selalu memadukan rasa hormat yang tinggi terhadap keterampilan kerajinan,” kata Tony.

Jika Anda ingin mencari peralatan dan perlengkapan dari Toto, Anda bisa memilihnya di toko Anugrah Bangunan. Kami adalah salah satu Distributor Toto di Surabaya yang menjual berbagai peralatan dan perlengkapan kamar mandi Toto secara lengkap. Kami juga menerima pembelian secara online dan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.