Roman Granit Hadirkan Produk Baru Keramik Sekeras Batu, Hardrock!

Keramik merupakan elemen rumah yang penting. Jika pada umumnya keramik mudah pecah, kini ada Hardrock yang diklaim sekeras batu. Hardrock, produk dari Keramik Granit Roman ini dibuat dari campuran material yang berasal dari alam. Ketebalannya 20 mm dengan berat 600 kg. Diklaim sekeras batu, Hardrock bahkan lebih keras daripada beton, sehingga lebih awet, tidak mudah menyerap kotoran, dan mudah dibersihkan.

Warnanya juga tidak mudah berubah karena pengaruh cuaca (paparan sinar matahari) dan mampu bertahan sepanjang masa. Hardrock memiliki ukuran 30×30 cm dan 60×60 cm. Ukuran tersebut memudahkan pengaturan aliran air hujan dan memungkinkan dipola atau ditata sesuai kebutuhan desain arsitektur urban kontemporer.

Keunggulan Hardrock ialah tidak licin jika sedang hujan, karena permukaan keramiknya diciptakan mirip seperti batu, tidak rata. Hardrock ditujukan untuk segmen menengah ke atas. Alasannya, konsumen menengah ke atas memerlukan keramik yang sangat kuat dengan desain yang indah. Seperti pada perusahaan, building owner, maupun hunian pribadi.

Sebagai subtitusi batu, Keramik Granit Hardrock ini cocok digunakan untuk area eksterior atau outdoor. Misalnya, jalur pedestrian, area parkir, perkerasan jalan, pelataran gedung, jalur pejalan kaki di taman, maupun mini garden. Saat ini, Hardrock dirilis untuk eksterior atau outdoor. Ke depan, Keramik Roman juga akan memproduksi Hardrock untuk area indoor. Berikut beberapa desain Keramik Granit Hardrock!

  • Lantai Granit dengan Warna Dasar Abu

Warna dasar granit ini adalah abu-abu dengan motif bintik-bintik dan semburat warna yang berbeda. Dengan warnanya yang netral, keramik ini bisa dipadukan dengan furnitur warna apa pun. Keramik warna ini sangat cocok dijadikan warna jalanan setampak dibagian luar ruangan Anda.

  • Granit Bernuansa Hangatnya Alam

Material batu alam biasanya menciptakan kesan yang dingin. Oleh karena itu, tidak sedikit orang yang mengurungkan niat untuk menggunakan material batu alam pada suatu ruangan. Padahal, ada juga material batu alam dengan motif yang tepat yang mampu menciptakan kesan hangat, seperti motif granit di atas. Motif granit ini memiliki perpaduan warna creame yang sangat menyatu dengan alam. Dengan demikian, motif granit ini paling pas untuk halaman atau teras hunian Anda.

  • Motif Granit Klasik dan Simple

Belum lengkap rasanya kalau tidak menyinggung motif granit yang paling klasik. Motif granit pada keramik ini memiliki warna dasar hitam. Meskipun bergaya klasik, tampilan motif granit ini terlihat elegan dan berkilau berkat pecahan granit warna putih yang tersebar merata. Jika Anda merasa motif granit ini terlalu gelap untuk menghias interior ruangan, gunakan saja motif ini untuk eksterior ruangan Anda, misalnya untuk melapisi pilar rumah atau untuk desain jalan setapak disamping kolam.

  • Tampil Kuat dengan Sentuhan Modern

Keramik granit memang tergolong memiliki gaya yang banyak dan motif berbeda. Namun, motif Granit yang satu ini sangat cocok jika dipasang untuk jalan setapak dan outdoor sebuah apartment, gedung perusahaan, bahkan gedung pertokoan. Dengan gaya dan warna abu-abu yang simple dan modern, Granit ini terlihat sangat kuat.

  • Granit Bermotif Kasar untuk Tampilan Alami

Bagi Anda yang memiliki rumah bergaya klasik, Anda bisa menggunakan lantai keramik dengan motif granit warna cream seperti pasir ini. Motif dari keramik granit ini terlihat memiliki tekstur yang kasar, tapi itulah yang menjadi daya tariknya. Karena terlihat sangat alami jika dipasang pada halaman hunian Anda.

Apakah Anda sudah memikirkan motif mana yang cocok dari beberapa motif granit di atas? Hanya di Anugrah Bangunan yang melayani dan menjual keramik granit terlengkap, terbaik dan termurah serta dapat melayani pembelian ke seluruh wilayah di Indonesia, retail maupun partai atau proyek. Harga terbaik dan terjangkau. Berikut kami cantumkan alamat, telphone, dan nomor WA yang bisa Anda hubungi,

Alamat Lengkap : Jl. Baliwerti 98 Surabaya
Nomor WA (Admin 1) : 081 234 222 748
Nomor WA (Admin 2) : 081 230 469 369

Selamat berbelanja Granit di Anugrah Bangunan!