5 Motif Granit yang Cocok untuk Teras Rumah Anda!

Memiliki teras rumah yang nyaman, tentu menjadi impian semua orang. Granit bisa menjadi pilihan, untuk menambah kenyamanan teras rumah Anda. Coraknya yang menarik, mampu membuat suasana teras menjadi nyaman. Berikut 5 motif granit yang cocok untuk teras di rumah Anda!

1. Motif Mirage

Motif mirage ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai suasana alam. Motif mirage menyerupai motif-motif batu alam. Granit mirage hadir dengan warna abu-abu, hingga warna batu alam. Granit mirage membuat suasana teras Anda menjadi instagenic, dan teras rumah menjadi nyaman.

2. Motif Palais


Motif granit palais memiliki corak yang mirip dengan motif marmer carrara. Motif granit ini membuat suasana teras Anda terasa mewah dan sangat cocok bagi rumah bergaya modern. Dan, motif granit gaya palais akan sangat cocok pada konsep teras rumah yang open space.

3. Motif Putih


Motif granit ini berwarna dasar putih dihiasi bintik-bintik abu-abu, sehingga menambah suasana elegan di teras rumah. Motif granit putih terkesan sangat netral dan mudah dipasangkan dengan furniture warna apapun.

4. Motif Salsa


Granit motif salsa mengusung warna putih, abu-abu, krem, hingga hitam memberikan suasana klasik pada rumah dengan gaya modern. Motif salsa juga memberikan kilap yang menambah kesan mewah nan elegan pada rumah Anda. Sehingga cocok, untuk generasi milenial yang menyukai rumah gaya minimalis.

5. Motif Maison


Anda ingin memiliki rumah dengan suasana yang alami? granit motif maison lah, jawabannya! dengan motif menyerupai warna kayu. Untuk menambah suasana kehangatan, Anda bisa memilih warna cokelat muda. Jika ingin suasana yang lebih gelap, pilihlah granit motif maison dengan warna cokelat tua.

Nah, itu dia motif-motif granit yang dapat Anda pilih, untuk menghias teras rumah. Granit memang tidak pernah salah dijadikan teras rumah. Lantas tunggu apa lagi? Granit berkualitas? terlengkap? termurah? Langsung saja di toko Anugrahbangunan.com.