Mandi Makin Semangat Hadirkan 6 Model Keramik Kamar Mandi Ini!

Inspirasi Desain Keramik Kamar Mandi Untukmu

Kata siapa mandi tidak butuh penyemangat? Rasa malasmu untuk mandi setiap hari sebenarnya bisa diminimalkan dengan desain interior kamar mandi yang menarik. Nah, pemilihan model keramik kamar mandi yang bagus dan tepat akan sangat menentukan seberapa menarik tampilan kamar mandi di rumahmu.

Untuk mencari model keramik kamar mandi yang bagus sebenarnya tidak sulit. Banyak model keramik kamar mandi yang bisa membuatmu semakin bersemangat untuk mandi setiap hari. Kamu hanya perlu meluangkan sedikit waktu untuk memilih model keramik kamar mandi yang cocok dengan ukuran dan perlengkapan kamar mandi yang sudah ada.

Oleh karena itu, berikut ini Kami akan membagikan beberapa inspirasi model keramik kamar mandi yang bisa kamu jadikan referensi. Dijamin kamu akan lebih betah di kamar mandi kalau model keramik kamar mandinya bagus dan keren seperti di bawah ini!

Model Keramik Kamar Mandi Alami dengan Nuansa Batu Alam

model keramik kamar mandi dengan nuansa batu alam warna abu-abupinterest.com

Mungkin kamu menginginkan desain kamar mandi dengan gaya natural, tapi tetap modern. Nah, kamu bisa coba menggunakan model keramik kamar mandi dengan nuansa batu alam seperti di atas. Nuansa batu alam warna abu-abu pada model keramik kamar mandi ini menciptakan kesan yang sangat alami. Kamu bisa memadukannya dengan model keramik kamar mandi bermotif polos warna putih untuk menghadirkan kombinasi sederhana yang modern. Kombinasi yang pas ini akan membuatmu betah berlama-lama di kamar mandi, deh!

Model Keramik Kamar Mandi dengan Motif Budaya Turki

model keramik kamar mandi dengan motif budaya turki warna biruwp.com

Model keramik kamar mandi dengan motif Turki memang selalu menjadi favorit karena tidak pernah ada kesan kuno untuk jenis motif keramik yang satu ini. Jika menggunakan model keramik kamar mandi ala Turki ini, saat mandi kamu akan merasa seperti ada di dua benua secara langsung, Eropa dan Asia. Hal ini karena model keramik kamar mandi ala Turki ini sangat kental dengan budaya Timur Tengah sekaligus Eropa Timur. Untuk membuatnya tidak terkesan monoton, coba padukan dengan model kermaik kamar mandi yang polos. Jangan lupa sesuaikan juga aksesoris kamar mandi dengan model keramik kamar mandi ini, ya!

Model Keramik Kamar Mandi Papan Catur

 model keramik kamar mandi warna burgundy dengan motif papan catur dan bunga-bungayoutube.com

Model keramik kamar mandi dengan konsep papan catur mungkin sudah biasa saja. Namun, kamu bisa membuat model keramik kamar mandi papan catur yang anti-mainstream, lho! Cobalah buat model keramik kamar mandi papan catur dengan warna yang berbeda, misalnya merah tua dan putih. Dengan model keramik kamar mandi tersebut, kamu akan jadi lebih bersemangat untuk mandi.

Selain itu, kamu juga bisa memadukan model keramik kamar mandi papan catur dengan motif keramik lainnya agar tidak terlihat monoton, seperti motif bunga dengan warna senada. Jangan takut akan terlihat norak, justru penambahan model keramik kamar mandi dengan motif bunga tersebut akan membuat tampilan kamar mandimu semakin cantik dan modern. Supaya semakin menawan, tambahkan juga dekorasi di dalam kamar mandi, seperti cermin.

Model Keramik Kamar Mandi dengan Motif Gradasi Chevron

model keramik kamar mandi dengan motif gradasi chevron bernuansa monokrompgimgs.com

Model keramik kamar mandi dengan motif chevron bisa memberikan tampilan yang mewah untuk kamar mandimu. Dengan demikian, kamu bisa menggunakan model keramik kamar mandi dengan motif ini untuk membuat nuansa kamar mandi yang monokrom terlihat lebih elegan.

Jika furnitur kamar mandimu didominasi oleh warna putih dan lantai keramik cenderung hitam polos, coba deh tambahkan model keramik kamar mandi dengan motif chevron pada dinding kamar mandi dengan gradasi warna. Untuk membuat tampilan yang lebih hidup, coba letakkan tanaman hias dalam ruangan di sudut kamar mandi. Selain itu, tambahkan juga lampu LED di atas cermin wastafel agar kamar mandimu akan terlihat seperti kamar mandi hotel.

Model Keramik Kamar Mandi Hitam dan Putih

model keramik kamar mandi sederhana warna hitam dan putihhomeshabby.com

Warna hitam dan putih selalu mampu menghadirkan suasana klasik yang elegan bagi ruangan, tidak terkecuali untuk kamar mandi pada hunianmu. Menggunakan model keramik kamar mandi dengan motif sederhana berwarna hitam dan putih pun bisa menjadi salah satu cara untuk membuat kamar mandi yang mewah dan bikin betah. Kombinasi model keramik kamar mandi warna hitam dan putih seperti ini sering diaplikasikan pada kamar mandi hotel ataupun mall untuk menghadirkan kesan mewah dan modern yang instagramable.

Model Keramik Kamar Mandi dengan Motif Kayu dan Marmer

model keramik kamar mandi dengan motif kayu cokelat dan marmer putih abumirageusa.net

Model keramik kamar mandi dengan motif kayu mampu menciptakan nuansa natural pada kamar mandimu. Sementara itu, model keramik kamar mandi dengan motif batu marmer putih akan membuat kamar mandimu terlihat sangat mewah. Dengan demikian, kombinasi dari kedua motif keramik ini akan membuat kamar mandimu terlihat sangat alami dan elegan sekaligus. Untuk menegaskan kemewahannya, tambahkan unsur emas pada kamar mandimu.

Kamar mandi yang terlihat bagus, keren, dan elegan akan membuat suasana hatimu lebih senang dan kamu pun jadi lebih bersemangat untuk mandi. Dari semua inspirasi model keramik kamar mandi di atas, model mana yang paling kamu suka? Selamat berkreasi!

Sumber : www.dekoruma.com