Lengkap dengan Fitur Canggih, Toilet Instagramable di Mall Ini Viral!

Toilet di salah satu mall ini langsung viral karena desainnya yang menarik dan mewah.

Salah satu fasilitas yang harus ada di pusat keramaian seperti mall, bioskop dan tempat lainnya adalah toilet. Ya fasilitas ini memang wajib ada karena perannya yang sangat penting.

Bayangkan saja jika pusat keramaian yang kerap didatangi banyak orang tak memiliki toilet. Sudah pasti akan merepotkan pengunjung yang hendak buang air.

Karena menjadi salah satu fasilitas yang wajib ada, tak heran bila pengelola membuat desain toilet senyaman mungkin untuk pengunjung. Selain nyaman, pengelola juga akan berusaha menjaga kebersihannya. Itulah kenapa kita sering melihat petugas kebersihan selalu siap siaga di toilet untuk membersihkan bagian-bagian atau area toilet yang kotor.

Namun, seiring dengan berjalannya waktu dan ide kreatif yang terus berkembang, kini toilet di beberapa tempat umum disulap menjadi lebih menarik dengan desain dan beraneka ragam fasilitas yang diberikan. Seperti halnya toilet instagramable viral di bawah ini.

Twitter/@konfigurartsi

Potret toilet instagramable itu pertama kali diunggah oleh seorang pengguna akun Twitter, @konfigurartsi. Dalam unggahan itu, wanita bernama Janeyyy mengaku terkejut melihat desain toilet yang ada di salah satu mall di Jakarta.

Sembari mengunggah potret toilet dengan desain mewah nan menarik itu, Janeyyy juga memberitahu bahwa dalam toilet tersebut ada tombol dryer yang bisa digunakan untuk mengeringkan bagian yang basah, sehingga tak perlu memakai tisu.

Twitter/@konfigurartsi

 

Janeyyy juga menunjukkan, di samping kloset toilet mall itu terdapat beberapa tombol dengan fungsi yang berbeda-beda. Salah satunya ialah memilih temperature air yang diinginkan. Pengunjung bisa bebas pilih mau menggunakan air panas atau air dingin.

Twitter/@konfigurartsi

Tak hanya teknologinya yang canggih, desai dinding dan benda-benda di dalam toilet ini juga bisa jadi spot foto yang ciamik. Setiap sudut di ruangan toilet ini bisa jadi tempat keren untuk mengabadikan momen. Uniknya, kaca di dalam toilet ini tak seperti toilet pada umumnya. Inilah yang menjadi salah satu penyebab toilet instagramable ini kece buat jadi tempat foto.

Twitter/@konfigurartsi

Selain desain dalam toiletnya yang kece, tempat menunggu sebelum masuk ke toilet ini pun didesain dengan sangat apik. Orang yang menunggu tak akan bosan, karena disediakan sofa nyaman. Selagi menunggu, bisa sekalian foto-foto cantik nih di sini.

Twitter/@konfigurartsi

Janeyyy mengatakan toilet instagramable yang bakal buat nyaman ini ada di CGV Grandindo. Dalam thread di akun Twitternya, Janeyyy tak lupa memberi tahu tentang fungsi tombol-tombol yang ada di toilet canggih tersebut.

Twitter/@konfigurartsi

Janeyyy menjabarkan tutorial memakai toilet canggih itu agar orang lain tak bingung saat menemukannya di mall.

Unggahan Janeyyy yang perlihatkan potret toilet mewah dengan desain cantik ini mendapat balasan dari warganet lainnya. Banyak warganet yang mengaku takjub dengan desain toilet di CGV ini.

Twitter/@liaaak_

Bahkan ada seorang warganet membagikan sebuah foto, yang memperlihatkan sejumlah wanita tengah mengantri di dalam toilet untuk sekadar buang air dan berselfie ria.

Sumber : www.indozone.id