Inilah Rekomendasi Warna Granit Dinding yang Modern dan Kekinian!

Menggunakan warna granit dinding pada ruangan dalam rumah Anda bisa memberikan kesan yang berbeda dari sebelumnya. Ada berbagai macam motif granit dinding yang bisa anda pilih sesuai dengan konsep ruangan yang diinginkan. Warna granit estetis dan modern tentunya akan membuat kesan mewah pada ruangan di rumah Anda. Anda bisa memasangnya untuk ruang tamu kamar tidur dapur bahkan untuk kamar mandi sekali pun.

Pada dasarnya granit dinding memiliki motif batu alam sehingga bisa juga digunakan untuk interior dengan desain natural yang mengusung konsep alam. Bagi Anda yang masih bingung memilih warna granit yang estetis dan model simak informasi lengkapnya di bawah ini. Granit dinding dengan warna yang aesthetic(kekinian) serta modern sangat cocok bagi Anda yang menginginkan kesan mewah di rumah. Sebelum renovasi rumah Anda ada baiknya ketahui beberapa rekomendasi warna granit berikut ini:

1. White Ice

Warna white ice adalah salah satu warna granit recomended yang cukup populer. Banyak orang memilih tipe ini untuk granit dinding dapur karena warnanya yang netral dan cocok dikombinasikan dengan berbagai konsep interior ruangan.

Adapun, warna white ice terdiri dari campuran antara warna biru, putih, dan abu-abu. Kombinasi dari ketiga warna ini membuat banyak orang tertarik untuk menggunakannya di dapur dan ruangan lainnya di dalam rumah.

2. Alaska White

Bagian Anda penyuka warna putih, masih ada jenis warna putih lainnya yang juga bisa menciptakan kesan modern untuk rumah Anda yaitu alaska white. Pada dasarnya warna granit alaska white merupakan salah satu jenis planet klasik.

Meskipun demikian alaska white memiliki motif yang tidak membosankan dan terlihat estetis untuk ruangan Anda. Karena motifnya yang klasik banyak orang menggunakannya sebagai granit dinding luar rumah.

3. Dark Sparkle

Selain warna putih ada juga pilihan warna gelap yang tentunya bisa menciptakan kesan estetis sekaligus mewah untuk rumah Anda. Dark sparkle adalah salah satu jenis warna yang banyak dipakai orang karena kemewahannya.

Sebetulnya warna granit yang satu ini populer di tahun 1990. Namun hingga saat ini, granit dark sparkle masih memiliki cukup banyak peminat. Anda bisa memadukannya dengan beberapa ornamen atau furniture lainnya yang berwarna emas untuk menciptakan kesan modern. Pada umumnya granit dengan warna ini dipasang untuk ruang tamu.

4. Black and White

Granit dengan warna black and white banyak digunakan untuk meja. Anda bisa menggunakan granit dengan tipe ini untuk meja dapur karena materialnya yang kokoh dan mudah dibersihkan.

Salain itu meja dengan material granit black and white juga cocok untuk ruang tamu. Ruangan yang diberikan sentuhan granit dengan tipe ini akan memberikan kesan menawan bagi siapapun yang melihatnya.

5. Red Granite

Warna merah juga bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin menciptakan kesan mewah sekaligus hangat untuk ruang tamu. Anda bisa mengkombinasikannya dengan aksen kayu untuk ruangan terasa nyaman.

Adapun warna dari red granite sendiri terdiri dari berbagai campuran dan macam-macam kandungan. Sehingga tipe warna red yang dihasilkan tidak terlalu kental karena terdapat sedikit aksen warna hitam, putih, dan biru dongker.

Itulah beberapa rekomendasi granit dinding dengan warna yang aesthetic, kekinian dan modern untuk ruangan di rumah Anda. Agar tidak salah pilih, pastikan Anda mencocokan terlebih dahulu motif dan warna granit dengan konsep ruangan sebelum membelinya.

Sumber : rumahartistik.com