Temukan Inovasi Design Terbaru untuk Kamar Mandi dan Dapur!

TOTO sesuai slogannya ” Perfection by Design” senantiasa ingin memberikan sebuah karya terbaik dan hingga hari ini Toto tidak pernah berhenti berinovasi, design dan model terbaru serta pengembangan teknologi sanitasi, dan TOTOtelah hadir sejaktahun 1977 di Indonesia,tentunya telah membuktikan bahwa kiprah perusahaan asal Jepang tersebut telah memiliki pengalaman luar biasa dalam menentukan kualitas produk yang diinginkan oleh konsumen, khususnya Indonesia. Produk Toto telah digunakan dibanyak rumah mewah, Hotel, apartemen rumah sakit dana berbagi tempat komersial lainnya.

Hal Menarik lainnya, kehadiran jenis produk Sanitary ware TOTO di Indonesia adalah sebuah tahapan menengah dalam sebuah strategi pemasaran produk dimana pengembangan awal dari produk sanitasi ini adalah sekitar tahun 1917. Luar biasa bukan? Hingga kini, tak ada perubahan nama bahkan produknya tetap meramaikan pasar industri sanitary & fittingasia bahkan dunia.

Dari sisi harga, mahal tentu lebih relatif dibandingkan dengan produk lain, namun jika dibandingkan kualitas produk sejenis maka harga produk TOTO lebih menguntungkan konsumen karena terjamin dengan kualitas produk yang lebih baik. Produk Toto terbukti tahan lama dan tidak mudah rusak,Percaya atau tidak, silahkan Anda buktikan sendiri.

Ketahui jenis ProdukTOTO dan Harganya “Sesuaikan Budget anda”
Senantiasa berinovasi. Perlu Anda ketahui bahwa TOTO tidak hanyamenjual sanitary wares, ada dua jenis produk lain yakni Fittings dan dan juga perlengkapan dapur.Dan disiniKami hanya akan mengulas khusus untuk Sanitary Ware terlebih dulu, sementara untuk Fittings dan Kitchen menjadi artikel terpisah namun memiliki pembahasan sama yakni berbagai jenis produk terbaik TOTO dan harganya.

Nah, untuk Anda yang belum mengenal beberapa jenis produk Sanitary Ware TOTO dan harganya Anda bisa mendapatkan informasinya lewat penjelasandari kamarmandiku.blog.Produk Toto dijual dengan harga mulai ratusan ribu hingga puluhan juta, adanya harga yang murah bukan berarti kualitasnya jelek, tetapi karena faktor jumlah produksi yang banyak dan banyaknya orang suka akan produk tersebut, otomatis akan menurunkan banyak biaya produksi. Sekali lagi TOTO tidak akan main main dengan kualitas produk, ini yang senantiasa dijaga sehingga konsumen senantiasa selalu memilih produk ini.

Jenis produk sanitasi merk TOTO ternyata dibagi menjadi beberapa bagian, dan masing masing memiliki keunggulan desain serta harga yang berbeda. Berikut beberapa jenis produk sanitary ware TOTO dan harganya.

Toilet
Desain dan bentuk toilet senantiasa mengalami perubahan, TOTO tidak pernah berhenti melakukan riset dan mengembangkan produk yang lebih baik, salah satu jeni produk yang paling banyak diproduksidan di dominasi dengan jenis kloset, harga termurah untuk produk ini adalah 200 ribuan dan termahal ada di kisaran 66 jutaan.

Bidets
Produk ini cenderung jarang terdengar di telinga, pasalnya jenis ini kerap hadir di eropa, namun tak jarang pula negara-negara asia yang menggunakan. Ini merupakan jenis toilet namun terdapat perbedaan tak terdapat penampungan air dan tidak dilengkapi penutup. Beberapa orang lebih suka menggunakan produk jenis ini.

Harga yang dibanderol untuk Bidet merk TOTO lebih mahal ketimbang toilet, paling murah ada di kisaran 1,3 jutaan, sementara untuk paling mahal ada di kisaran 5 jutaan.


Urinal
Produk jenis Urinal merk TOTO ini juga kerap diminati, selain memiliki bentuk yang lebih ringkas, sistem air yang digunakan juga mampu lebih hemat ketimbang tidak menggunakan produk jenis ini. Harga termurah yang dimiliki untuk urinal TOTO adalah 3 jutaan sementara kisaran harga termahal adalah puluhan juta rupiah.

Lavatory
TOTO memiliki nama sendiri untuk produk yang kerap dikenal dengan wastafel atauwash basin. Berkat teknologi canggih yang dimiliki membuat beberapa produk terlihat futuristik meski memiliki fungsional yang sama. Kisaran harganya 600 ribuan untuk yang paling murah, sedang kan yang termahal harganya sekitar limajuta.

Service Sinks
Ini adalah nama lain dari tempat untuk bak cuci piring atau tempat untuk membersihkan perkakas seperti kain pel, kain lap dll, Biasanya produk ini banyak digunakan pada gedung komersial, seperti hotel, Rumah sakit dan gedung perkantoran. Anda bisa menggunakan produk ini di sekitar dapur agar lebih meudah membersihkan beberapa perkakas. Sinks ini yang termurah dibanderol 3 jutaan sementara paling mahal harganya sekitar 8 jutaan. Ini lebih mahal ketimbang lavatory dan bidets karena ukuran yang dimiliki lebih besar.


Bathubs
Nah, ini untuk anda yang ingin relaksasi, berendam di bathtub Toto akan menghilangkan rasa penat, lelah setelah seharian beraktifitas, Bathtub Toto hadir dengan puluhan model seusai dengan berbagi konsep dan dapat dengan mudah disesuaikan dengan desain kamar mandi yang anda impikan.Harga bathtub Toto termahal tak melebihi kategori toilet untuk merk TOTO. Untuk harga termahal pada bathubs adalah 50 jutaan, dan termurah harganya 3 jutaan.


Faucet
Keran air Toto terdiri dari berbagi jenis dan model. . Untuk penggunaannya bisa baik yang jenis keran panas dan bisa untuk airdingin, bisa dipasang pada lavatory, kitchen serta bidets. Paling banyak produk adalah untuk lavatory lebih dari80 jenis produk

Pemasangannya juga menyesuaikan dengan selera desain atau fungsinya, jika terdapat 2 aliran air misalnya panas dan dingin maka terdapat 3 panel untuk pengaturan kekencangan arus air panas dan dingin kemudian pengaturan utama untuk membuka atau menutupnya.

Sebagai urutan pertama dalam pembahasan jenis produk Fittings TOTO dan harganya ini, Faucet memiliki harga yang tak kalah kompetitif dibandingkan dengan merk ternama lain. Tetapi jangan dibandingkan dengan produk lokal atau buatan asia khususnya Cina. Untuk kualitas dan usia pemakaian jangka panjang sudah pasti jauh berbeda. Saran dari kamarmandiku.blog, jangan tergiur dengan keran yang harganya murah, karena resiko kedepannya saat ada kendala, misalnya kebocoran, kerugian yang harus ditanggung adalah biaya pemakaian air yang tidak diperlukan karena bocor, biaya tukang untuk mengganti keran yang baru, bahkan jika saat keran yang rusak akan dibuka seringkali akan patah karena materialnya yang rapuh, tidak sebandingbukan ? Konsultasinya jenis produk dan merk yang kami rekomendasikan buat anda pelanggan kami, yang terpenting kualitas dan layanan purna jualnya. Itulah salah satu poin yang kami terus bangun dan jaga, di kamarmandiku.com anda tidak akan menemukan produk yang murahan.

Harga termurah untuk Faucet merk TOTO adalah 230 ribu sementara harga termahal untuk jenis Faucet TOTO adalah 6 jutaan.

Bath And Shower
Secara fungsi, jenis perkakas ini tak ada bedanya dengan Faucet, hanya saja penempatan jenis produk Fittings TOTO dan harganya ini agak berbeda, yakni dikamar mandi dan sebagian besar digunakan sebagai ‘pancuran’. Harga Fittings TOTO untuk jenis ini termahal adalah 9 jutaan dan harga termurah adalah 200 ribuan.

Fitting Accessories dan Lainnya
Berbeda fungsi dengan dua ulasan yang sebelumnya, untuk jenis produk Fittings TOTO khusus aksesoris lebih memiliki harga yang bersahabat. Misalnya saja aksesoris tempat menggantung pakaian atau handuk dibanderol di kisaran ratusan ribu, begitu juga untuk tempat sabun dan keranjang besi untuk wadah alat mandi seperti sikat gigi, botol sabun dan shampoo.

Harga termurah untuk jenis produk Fitting TOTO sepertinya jatuh pada tempat sabun seharga 60 ribuan, sementara harga termahal jatuh pada accessories tempat handuk dan pakaian yang dibanderol 2 jutaan.

Itulah beberapa jenis produk TOTO khususnya pada kategori Fittings, yang mana digunakan sebagai pengatur kucuran air pada beberapa produk terkait misalnya bathub, lavatory serta kran air yang berada dalam kamar mandi apakah akan dijadikan sebagai sebuah shower atau kran biasa

Masih banyak lagi jenis produk yang dimiliki oleh TOTO, namun dalam ulasan ini Kami hanya membahas tentang Sanitary Ware dan harganya. Oh iya.. jika Anda ingin kualitas premium dari produk Sanitary Ware TOTO dan harganya maka Anda bisa memilih Suites Collection, dalam kategori tersebut tersedia jenis produk sanitary ware TOTO dan harganya yang berbeda dibandingkan dengan produk TOTO lainnya.

sumber : kamarmandiku.blog