Jual Infiniti Granit Surabaya | Anugrah bangunan Baliwerti Surabaya

Menjawab kebutuhan masyarakat akan produk rumah tangga seperti granit dan keramik yang berkualitas, menjadi salah satu alasan bagi PT. Platinum Ceramics Industry (PCI) menghadirkan produk terbarunya. Kali ini, menghadirkan produk granit dan keramik terbaru dengan menawarkan teknologi terkini dengan kualitas terbaik. Salah satu produk tersebut adalah Infiniti Granite Tile.

Senior Manager Retail Sales, Stephanus Aryanto, mengatakan, Infiniti Granite Tile merupakan produk baru yang sengaja diperkenalkan untuk menjawab permintaan pasar yang menginginkan produk lantai granit dengan kualitas kekuatan yang baik dan desain yang menawan.

“Infiniti Granite Tile dihadirkan sebagai produk yang tidak mengenal batas waktu dan generasi. Produk ini kokoh dan digadang-gadang dapat bertahan hingga puluhan tahun,” ujarnya. Ia menerangkan, Infiniti Granite Tile merupakan produk granit dengan ketahanan beban minimal 350 kg dan peresapan air kurang dari 0,5 persen. “Infiniti Granite Tile dibuat dengan teknologi Italia dan merupakan produk dengan ketahanan terbaik dikelasnya. Karena itulah produk ini dapat diaplikasikan baik untuk lantai dan dinding,” terangnya.

Ia menerangkan, kemudian ada juga Titanium Lamina Granite yang merupakan pelopor produk granit big slab di Indonesia yang dirancang khusus untuk menjawab tantangan desain yang berukuran lega dan dapat menjadi pengganti batu alam yang sempurna. “Titanium Lamina Granite memiliki spesifikasi terbaik dikelasnya yaitu dengan ukuran hingga 1,2×24 m serta ketebalan 8 mm dan peresapan air di bawah 0,5 persen,” terangnya.

Ia mengungkapkan, semua varian produk terbaru tersebut yaitu Infiniti Granite Tile, Platinum Ceramics dan Titanium Lamina Granite sudah tersedia dipasaran dan siap memenuhi kebutuhan masyarakat.

Director Sales and Distribution, Adi Prawita mengatakan, potensi pasar di Sumut terutama di Medan cukup besar dan hadir untuk menyasar potensi tersebut dan juga untuk menjawab kebutuhan pasar. “Sejak hadir di Sumut, market share kita selalu mengalami pertumbuhan. Walau tumbuh sekitar 10 persenan nanti tiap tahunnya terus dan selalu mengalami pertumbuhan,” katanya.

 

Sumber : www.tribunnews.com