Rekomendasi Shower Mandi Terbaik yang Hemat Air!

Shower mandi adalah benda yang setiap hari kita gunakan. Pernahkah terpikir oleh Anda bahwa shower mandi yang hemat air dapat memberi banyak keuntungan? Selain dapat membantu menjaga lingkungan, tagihan air setiap bulannya pun tidak akan melonjak. Kini, merk terkenal American Standard, Grohe, hingga Toto menawarkan beragam pilihan shower mandi yang hemat air. Untuk membantu Anda memilih, kali ini kami membagikan informasi tentang shower mandi yang hemat air tersebut. Di bawah ini, kami akan menyuguhkan rekomendasi produk shower mandi terbaik yang hemat air. Mari lengkapi interior kamar mandi dengan shower mandi yang hemat air!

AER Hand Shower

Mudah dibersihkan dengan adanya filter di dalamnya. Untuk Anda yang supersibuk dan tidak suka hal berbau ribet, produk ini dapat menjadi pilihan. Dilengkapi dengan lapisan filter yang berfungsi menyaring kotoran dalam air, produk ini dapat meminimalkan kotoran yang menumpuk. Jika tersumbat, Anda hanya perlu membuka piringan kepalanya dan menyemprotnya dengan air. Simpel, mudah, dan tidak memakan banyak waktu.

Material Plastik
Konsumsi air (liter per menit) 6 lpm
Diameter 9 cm
Tombol on/off X
Dapat dibongkar ✔︎
Mode semprotan air Soft spray, normal spray, massage function
Berat 1,28 kg
Fitur tambahan 3 mode semprotan, FHM 150 SA F flexible hose

Hansgrohe Crometta 85 Hand Shower Mono Green 6 l/min

Mandi di rumah dengan sensasi spa? Bisa! Ingin memanjakan diri sendiri walau hanya di rumah? Coba produk showermandi yang satu ini.Showermandi ini menawarkan kenyamanan tiada banding dengan semprotan air yang lembut sekaligus menenangkan seperti di spa.

Dengan adanya pengontrol aliran berteknologi EcoSmart, air yang dikeluarkan pun tetap hemat. Konsumsi airnya hanya 6 liter per menit saja! Sekarang, Anda pun tidak perlu jauh-jauh pergi spa. Cukup dengan shower mandi ini semua jadi lebih hemat dan murah.

Material Krom
Konsumsi air (liter per menit) 6 lpm
Diameter 8,5 cm
Tombol on/off X
Dapat dibongkar ✔︎
Mode semprotan air Normal spray
Berat 1 kg
Fitur tambahan EcoSmart, QuickClean

Grohe Rainshower Icon 150 Hand Shower 2 Sprays

Mandi lebih relaks dengan teknologi SmartRain. Bermain hujan-hujanan adalah salah satu dari ingatan masa kecil yang selalu kita rindukan. Bagaimana jika sensasi hujan tersebut Anda bawa ke dalam rumah? Dengan shower mandi dari Grohe ini semuanya menjadi mungkin. Teknologi SmartRain membuat air terasa seperti siraman air hujan yang menenangkan.

Tidak lupa, ditambah dengan teknologi EcoJoy, produk ini sanggup menjaga air tetap hemat. Shower mandi ini telah juga dilengkapi dengan sistem universal mounting yang dapat dipasang ke semua jenis selang.

Material Logam, krom
Konsumsi air (liter per menit) 9,5 lpm
Diameter 15 cm
Tombol on/off X
Dapat dibongkar X
Mode semprotan air GROHE DreamSpray (perfect spray pattern)
Berat 463 gram
Fitur tambahan SmartRain, EcoJoy, DreamSpray, SpeedClean, nner WaterGuide, Eco function (ada tombol untuk mengatur tekanan air)

OndaSO RS

Desain simpel dengan warna putih, cocok untuk kamar mandi minimalis. Sekarang ini, kamar mandi dengan desain minimalis sedang banyak dibicarakan. Jika Anda adalah salah satu yang ingin membawa nuansa minimalis ke dalam kamar mandi, cobalah produk ini. Didesain dengan warna putih, shower mandi ini akan cocok dipadukan dengan tegel dan dinding yang polos. Selain itu, produk ini juga diperkaya dengan tombol pengatur kekuatan air. Mandi pun terasa lebih puas.

Material Plastik
Konsumsi air (liter per menit) Tidak diketahui
Diameter Tidak diketahui
Tombol on/off X
Dapat dibongkar Tidak diketahui
Mode semprotan air Tidak diketahui
Berat 1,4 kg
Fitur tambahan 2 pengaturan kucuran air

San-ei Shower Set

Pasti hemat dengan tombol on/off pada shower! Tidak banyak shower mandi yang menyediakan tombolon/offuntuk mengatur aliran airnya dalam satu pencetan. Namun, tidak untuk produk dari San-ei ini. Shower mandi ini ditawarkan dengan tombol di bagian depannya untuk menyalakan dan mematikan air. Penggunaannya pun menjadi praktis dan tentu saja hemat air. Dengan lubangnya yang menyebar di seluruh lapisan, air yang dikeluarkan pun lebih merata.

Material Plastik, krom
Konsumsi air (liter per menit) Tidak diketahui
Diameter Tidak diketahui
Tombol on/off ✔︎
Dapat dibongkar X
Mode semprotan air Wide shower spray
Berat 900 gram
Fitur tambahan Tidak disebutkan

Grohe Power&Soul 160 Hand Shower 4+ Sprays

Mandi terasa mewah dengan empat tipe semprotan air. Jika berbicara mengenai produk sanitary, merek Grohe ini tidak dapat ketinggalan. POWER&SOUL 160 memiliki tombol yang dapat diatur menjadi empat tipe semprotan air. Mandi pun menjadi lebih berbeda dan dapat disesuaikan kebutuhan pemakai. Pilihlah shower ini jika Anda ingin mandi dengan sensasi mewah, tetapi tetap berhemat dan menjaga kelestarian lingkungan.

Material Krom
Konsumsi air (liter per menit) 9,5 lpm
Diameter 16 cm
Tombol on/off X
Dapat dibongkar X
Mode semprotan air GROHE Rain O², Rain, Bokoma Spray, Jet
Berat 472 gram
Fitur tambahan EcoJoy, DreamSpray, One-click showering, SpeedClean, inner WaterGuide

AER Hand Shower

Warna hitam berdesain futuristik, pencinta warna monokrom harus punya! Untuk Anda pencinta warna monokrom mungkin akan senang dengan produk yang satu ini. Warnanya yang hitam legam dengan desain futuristik membuat tampilannya makin berkelas. Ditambah dengan lubang airnya yang dari karet membuat air menyemprot dengan kuat, tetapi tetap nyaman di kulit. Anda pun dapat membersihkan badan hanya dengan sekali bilas sehingga air tidak terbuang sia-sia.

Material Plastik
Konsumsi air (liter per menit) Tidak diketahui
Diameter 11 cm
Tombol on/off X
Dapat dibongkar ✔︎
Mode semprotan air Tidak disebutkan
Berat 1 kg
Fitur tambahan Seal filter, FHM 150 SA F flexible hose

Toto EGO II Hand Shower Set

Berkualitas dan tahan lama, investasi tepat untuk kamar mandi Anda! Siapa tidak kenal merek Toto? Di Indonesia, merek ini sudah mendominasi pasaran karena dikenal awet dan berkualitas. Tidak terkecuali untuk produk shower mandinya. Showerberkualitas yang hemat air ini memiliki konsumsi air yang terbilang sedikit, hanya 8 liter per menit saja.

Selain itu, desain kepalanya yang memanjang akan menambah kesan modern. Tak ketinggalan, kepala shower-nya juga bisa diatur angle-nya. Meskipun harganya lebih tinggi, dengan kualitas yang tahan lama seperti ini pasti tidak akan membuat Anda rugi.

Material Logam anitikarat, krom
Konsumsi air (liter per menit) 8 lpm
Diameter Tidak diketahui
Tombol on/off X
Dapat dibongkar ✔︎
Mode semprotan air Massage spray, rain spray
Berat 500 gram
Fitur tambahan 2 mode semprotan air, angle kepala shower bisa diatur

San-ei Shower Set

Harga terjangkau dengan teknologi eco-friendly. Produk ini cocok untuk Anda yang ingin memasang shower mandi dengan bujet yang ramah di kantong. Meskipun harganya ekonomis, produk ini sudah dibekali dengan teknologieco-friendly, lho. Selain itu, adanya tombol on/offdi gagangnya juga akan menambah kepraktisan produk ini. Desain simpel, praktis, dan ekonomis? Sungguh penawaran yang menarik!

Material Tidak diketahui
Konsumsi air (liter per menit) Tidak diketahui
Diameter Tidak diketahui
Tombol on/off ✔︎
Dapat dibongkar X
Mode semprotan air Tidak disebutkan
Berat 900 gram
Fitur tambahan Eco-friendly

American Standard GENIE Hand Shower with Hose & Holder

Produk ini memiliki tiga teknologi andalan, yaitu Petal Pressure, Easyclean, dan Water Saving. Petal Pressure menjaga semprotan air tetap kuat, tetapi tetap lembut di kulit. Easyclean membantu Anda membersihkan lumut atau kotoran dengan mudah. Water Saving menjaga air tetap hemat, yaitu hanya dengan 4 liter per menit saja.

Banyaknya manfaat dalam satu produk membuat shower mandi ini terasa lengkap. Tidak heran, shower mandi ini menjadi juara sebagai the best product dalam banyak ajang penghargaan. Bagi Anda yang ingin merasakan produk dengan inovasi terbaru, jangan lewatkan yang satu ini!

Kesimpulan

Kami telah membagikan informasi tentang shower mandi yang hemat air pada artikel ini. Selain shower mandi, ada peralatan kamar mandi lainnya yang dapat ditambahkan untuk melengkapi interior kamar mandi Anda. Jika Anda sedang mencari peralatan kamar mandi lainnya, baca juga artikel di bawah ini, ya!

Apakah Anda sudah menentukan shower mandi yang hemat air untuk kamar mandi Anda? Kehematan air adalah hal penting sekarang ini. Selain dapat membantu menjaga kelestarian air, Anda pun dapat menghindari tagihan air supaya tidak makin melonjak.

Jika dilihat dari sudut pandang harian, mungkin efeknya tidak begitu terlihat. Namun, jika dipertimbangkan secara bulanan atau bahkan tahunan, hemat air akan menguntungkan Anda. Jadi, pastikan Anda memilih shower mandi yang hemat air, ya!

Kami menjual berbagai kebutuhan bangunan dan perlengkapan kamar mandi mulai dari shower, bathup, dari berbagai merk termasuk toto. Kami menerima pembelian dan pemesanan secara online dan offline, serta pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia.

sumber : my-best.id